Sabtu, 23 Maret 2019

Pentingnya Kualitas Kepemimpinan Manajer di Industri Rumah Sakit

Pentingnya kualitas kepemimpinan para manajer di industri perhotelan saat ini tidak dapat ditaksir terlalu tinggi. Penurunan ekonomi baru-baru ini telah membuat akomodasi hotel menjadi barang mewah dengan banyak pelancong dan kepemimpinannya yang akan membawa para tamu ke pintu. Manajer yang menunjukkan kualitas kepemimpinan yang baik dapat membuat atau menghancurkan bisnis.

Kualitas kepemimpinan dalam manajer industri perhotelan mirip dengan kualitas pemimpin di bisnis sukses lainnya. "Keterampilan orang" dan "keterampilan bisnis" dibutuhkan dan manajer yang baik akan menunjukkan keduanya.

Keterampilan Orang

Keterampilan orang-orang termasuk permainan yang adil di antara karyawan, rasa hormat, kemampuan pemecahan masalah dan hubungan pelanggan. Seorang manajer yang efektif adalah orang yang dihormati oleh mereka yang bekerja untuknya, dan mungkin elemen Pemasangan Pintu Rumah Sakit yang paling penting dalam hal itu adalah persepsi di antara karyawan bahwa ia adil. Aturan berlaku untuk semua orang.

Setiap karyawan harus mengharapkan imbalan atas prestasi dan dihukum karena kinerjanya yang buruk. Apakah keadilan berada di jantung tempat kerja atau favoritisme adalah bagian dari budaya hotel jelas bagi semua orang di daftar gaji.

Memberi rasa hormat kepada orang lain adalah cara mendasar lain untuk mendapatkannya. Manajer yang secara inheren menghargai karyawan mereka sebagai individu penting dan melihatnya sebagai bagian dari tim merasa lebih mudah untuk mendapatkan penghargaan sebagai imbalan.

Manajer, yang bersedia mendelegasikan tanggung jawab, menghindari manajemen mikro, mendorong pencapaian, dan menegaskan sikap baik sangat membantu menciptakan tempat kerja yang menyenangkan. Hasilnya akan Pemasangan Pintu di Rumah Sakit saling menghormati antara manajemen dan karyawan dan penghalang dari banyak perangkap yang menjangkiti manajer.

Pentingnya kualitas kepemimpinan manajer di industri perhotelan untuk menghasilkan rasa saling menghormati di lingkungan kerja adalah sangat penting.

Pemecahan masalah adalah keterampilan di mana manajer berkembang dengan pikiran yang baik, keterampilan verbal yang sangat baik, dan suar untuk menjadi negosiator antara kepentingan yang bersaing. Sebagian besar masalah dalam industri perhotelan adalah antara karyawan, bukan dengan kegagalan peralatan atau bahkan ekonomi yang buruk. Mampu mengidentifikasi penyebab dan alasan yang mendasari konflik antara orang-orang akan berarti pelayaran yang lebih mulus untuk semua orang dalam jangka panjang.

Hubungan pelanggan adalah bagian besar dari tanggung jawab manajer mana pun. Keluhan pelanggan harus ditangani secara adil untuk semua pihak. Pandangan yang jujur ​​terhadap keluhan, terutama ketika melibatkan pintu hermetic medan karyawan, selalu merupakan kebijakan terbaik. Jika pelanggan mengeluh tidak perlu atau jahat dan manajer memihak pelanggan terhadap karyawan, ia berisiko kehilangan rasa hormat dari stafnya. Jika karyawan itu benar, dukung dia. Jika dia salah, ambil tindakan yang tepat. Pelanggan tidak akan selalu pergi dengan senang tetapi layak kehilangan dia untuk mendapatkan rasa hormat dari karyawan Anda karena menjadi manajer yang akan mendukung mereka ketika mereka benar.

Kemampuan bisnis

Pentingnya kualitas kepemimpinan manajer dalam industri perhotelan tidak dapat diremehkan dalam hal keterampilan bisnis. Keterampilan ini mencakup pemahaman tentang teknologi komputer, prosedur pembukuan, dan naluri bisnis, dan tanpa ketiganya, seorang manajer tidak dapat berhasil.

Teknologi komputer lebih dari sekadar gelombang masa depan. Begitulah cara bisnis dilakukan hari ini. Komunikasi, pemesanan, dan penyimpanan catatan dikomputerisasi. Seorang manajer tidak harus menjadi teknisi tetapi ia harus kompeten dengan keyboard. Komputer telah mengganti pena ballpoint.

Pembukuan yang akurat sangat penting. Menyaksikan dan mendokumentasikan garis bawah dengan benar tidak lebih dari memberikan dasar bagi keputusan dan pajak bisnis, itu membuat penjaga buku tidak masuk penjara. Catatan yang buruk membuat audit mimpi buruk dan bahkan investigasi kriminal. Buku yang tidak seimbang dapat menyebabkan tuduhan pencurian atau, paling tidak, ketidakmampuan profesional.

Naluri bisnis adalah kemampuan untuk memahami tujuan bisnis dari industri perhotelan. Ada elemen misterius yang terlibat dengan kecenderungan dan perasaan yang muncul entah dari mana pada saat-saat yang menyelamatkan hari.

Di ujung lain dari spektrum adalah kebijakan dan prosedur tertulis yang harus diikuti. Manajer yang baik menggabungkan suara pengalaman dengan praktik bisnis yang sehat untuk bergerak maju ketika ada peluang, mengatasi tantangan saat mereka muncul, dan mengatur panggung untuk pertumbuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar