Senin, 22 Juni 2020

3 Alasan Penting Untuk Bookmarking Sosial

Di dunia online saat ini, satu-satunya hal penting adalah membuat situs web populer karena situs web populer berarti lebih banyak lalu lintas, lebih banyak penggemar, lebih banyak pilihan untuk mendapatkan uang dari situs web Anda, dan lebih banyak uang. Tidak peduli apa alasan Anda membuat situs web sendiri, baik hobi atau ide bisnis, Anda ingin membuat situs web Anda populer - Anda ingin orang-orang menyukai situs web Anda dan sering kembali ke situs web Anda untuk melihat apakah ada sesuatu yang baru dan menarik.

Hal pertama yang ingin Anda capai dengan situs web Anda adalah untuk mendapatkan beberapa pengunjung, dan saya yakin keinginan pertama Anda adalah untuk mendapatkan banyak pengunjung ke situs web Anda. Bagaimana Anda bisa mencapainya? OK, hari ini ada banyak cara berbeda untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs web Anda, tetapi salah satu cara paling populer adalah melalui bookmark sosial (SB). Itu adalah social bookmarking cara yang relatif baru untuk mempromosikan situs web Anda, tetapi tampaknya orang menyukainya karena ada ratusan situs bookmark sosial berbeda yang disukai orang, sering dikunjungi dan berpartisipasi dalam pembuatan dan popularitas konten di situs web tersebut.

Karena itu, jika Anda memiliki situs web atau blog, bahkan jika itu adalah blog yang dihosting gratis, atau bahkan jika Anda memiliki halaman penggemar di beberapa situs jejaring sosial, Anda ingin mempromosikannya melalui situs bookmark (SB). Sebelum saya memberi Anda daftar tiga alasan penting teratas untuk melakukan bookmark sosial, izinkan saya memberi Anda satu contoh singkat tentang seberapa penting dan menguntungkan SB.

Saya kira Anda tidak mendengarnya sebelumnya, tetapi saya bangga memiliki salah satu situs web paling menguntungkan di internet, ketika datang ke situs web sederhana yang mempromosikan program afiliasi dan iklan. Salah satu cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web itu adalah melalui bookmark (SB) karena tampaknya orang menyukai cara saya mempromosikan situs web saya, dengan cara yang tidak memaksa dan menarik. Juga, baru-baru ini saya memulai satu blog di platform blog gratis. Tidak ada yang mewah dan tidak ada yang istimewa, tapi saya membuatnya menarik dengan cara tertentu. Di blog itu, atau tepatnya satu posting blog, saya mempromosikan sepuluh produk dari satu program afiliasi. Dengan bookmark ke situs web SB, saya dapat mendorong lebih dari 100.000 pengunjung hanya dalam tiga atau empat hari. Itu memberi saya lebih dari 3.000 dolar dengan cara yang mudah. Dari contoh itu Anda dapat melihat betapa pentingnya, bookmark sosial yang bermanfaat dan menguntungkan dapat, dan saya yakin Anda dapat menemukan bookmark sosial penting untuk promosi situs web Anda juga. Sekarang, mari kita pergi ke tiga alasan penting teratas untuk bookmark sosial.

Dorong lalu lintas bertarget gratis ke situs web Anda
Karena ada ratusan situs bookmark sosial di internet, dengan hanya satu kampanye bookmark sosial pintar, Anda dapat mengarahkan ribuan orang ke situs web Anda. Lebih baik lagi, sebagian besar lalu lintas itu akan sangat ditargetkan untuk subjek situs web Anda dan niche Anda. Itu berarti orang-orang yang datang ke situs web Anda akan sangat tertarik dengan apa yang Anda bicarakan, apa yang Anda tawarkan atau apa yang Anda jual melalui situs web Anda. Itu dapat membuat perbedaan besar untuk popularitas dan profitabilitas situs web Anda.

Tingkatkan Pagerank Anda dan jumlah tautan dari situs web yang berwenang Situs web
bookmark sosial bukan hanya "beberapa" situs web di internet. Mayoritas dari mereka memiliki nilai besar di mata mesin pencari. Anda dapat memperhatikan bahwa hanya dengan melihat Pagerage dari sebagian besar situs web bookmark sosial. Yang paling populer memiliki Pagerank 4 dan lebih banyak, hingga 8. Tautan dari situs web yang begitu populer dan berperingkat baik adalah sumber yang bagus untuk tautan ke situs web Anda yang akan memberi Anda peringkat tinggi di mesin pencari, di samping lalu lintas yang sangat bertarget.

Tingkatkan popularitas situs web Anda Situs-situs
bookmark sosial "diedit" oleh orang-orang sungguhan yang meramban situs web itu, memeriksa konten mereka dan memberi peringkat ke atas atau ke bawah sesuai keinginan mereka. Itu berarti tautan, posting, atau konten Anda dapat menjadi sangat populer di situs web semacam itu, dan tautan atau konten Anda dapat menjadi viral - orang akan memeringkatnya dengan baik, mungkin berbagi di blog atau situs jejaring sosial mereka. Tanpa banyak upaya yang dilakukan dari sisi Anda, tautan, pos, atau konten Anda dapat dipublikasikan di ratusan atau bahkan ribuan properti web lainnya yang akan mengirimkan lalu lintas tambahan kepada Anda. Itulah alasan utama mengapa bookmark sosial sangat kuat dan menarik.

Saya akan memberi Anda satu contoh cepat. Posting blog saya, yang saya bicarakan sebelumnya, diambil dari sejumlah situs bookmark sosial dan diposting ke ratusan blog dan situs jejaring sosial lainnya. Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuk mencapai itu, itu semua dilakukan oleh orang lain sendiri, hanya karena mereka menyukai posting saya di berbagai situs bookmark. Karena itu, jika Anda belum melakukan bookmark sosial, sekarang saatnya untuk mulai mengirimkan situs web Anda ke berbagai situs bookmark dan mulai menerima lalu lintas yang sangat bertarget dan berkualitas dari situs web yang sangat populer ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar