Selasa, 18 Februari 2020

Mengungkapkan Layanan Kurir

Layanan inti dari perusahaan pengangkutan barang meliputi "pengangkutan, konsolidasi, penyimpanan, penanganan, pengemasan, dan distribusi barang" sebagaimana didefinisikan oleh Federasi Internasional Freight Forwarders Association (IFFFA). Selain itu, pengirim barang menawarkan jasa konsultasi dan sekunder, seperti "menyatakan barang untuk tujuan resmi, mengadakan asuransi barang, dan mengumpulkan atau mengadakan pembayaran atau dokumen yang berkaitan dengan barang." Tentu saja, perusahaan pengiriman barang memiliki kapasitas untuk melakukan tugas-tugas ini dengan baik, tetapi hanya sedikit perusahaan yang berhak untuk diakui oleh rekan-rekan mereka sebagai layanan kurir terbaik di industri. Untuk membantu Anda mengidentifikasi perusahaan-perusahaan ini, ajukan pertanyaan berikut untuk setiap layanan kurir yang telah Anda daftarkan:

Apakah perusahaan ini memiliki pengalaman substansial dalam mengangkut jenis barang yang Anda jual atau perdagangkan?

Perusahaan pengiriman barang yang Forwarder Pengangkutan Internasional sebelumnya membuat pengaturan pengiriman barang elektronik, seperti laptop dan ponsel, untuk klien individu sudah tahu cara mengemas barang-barang ini dengan aman dan bagaimana menempatkan kotak-kotak mereka di dalam wadah pengiriman untuk mencegah kerusakan saat dalam perjalanan. Demikian pula, perusahaan yang berpengalaman dalam mengangkut barang yang mudah busuk atau makanan beku segera mengerti bahwa mereka harus menggunakan truk berpendingin untuk mengirimkan barang-barang ini.

Apakah perusahaan ini memiliki pengalaman yang diperlukan dalam pengiriman ke negara-negara tempat Anda ingin mengirim atau menerima kargo udara?

Layanan kurir terbaik untuk bisnis impor / ekspor adalah perusahaan yang memiliki pengalaman pengiriman dengan negara-negara di dalam dan di luar Uni Eropa, misalnya. Perusahaan angkutan berpengalaman sudah tahu cara berurusan dengan agen Pabean di negara lain. Kemungkinan besar, perusahaan ini telah membangun jaringan kurir dan pengirim barang yang kuat di Timur Tengah, di Afrika dan Asia, atau di Amerika Selatan di mana undang-undang perdagangan bisa ketat terhadap orang luar.

Apakah perusahaan ini anggota badan pengatur yang diakui dalam industri jasa pengiriman?

Apakah perusahaan ini diakreditasi oleh British International Freight Association (BIFA), Asosiasi Pabean dan Forwarder Pabean Amerika (NCBFAA), atau Federasi Forwarders Internasional Australia (AFIF)?

Organisasi-organisasi ini adalah anggota Federasi Internasional Freight Forwarders Association (IFFFA). Perusahaan angkutan dengan keanggotaan salah satu dari organisasi nasional ini menerima perlindungan terbatas dari asuransi Logistik dan Transportasi pertanggungjawaban. Sebagai anggota, perusahaan pengangkutan harus mengikuti praktik terbaik yang direkomendasikan industri, atau perusahaan menerima penalti administratif atau perdata yang sesuai (yaitu penangguhan izin untuk beroperasi atau diblokir dari melakukan bisnis dengan negara tertentu) karena melanggar anggaran rumah tangga.

Apakah perusahaan ini memiliki reputasi yang baik dalam industri lokal?

Apakah ia menerima pengakuan rekan sejawat untuk keunggulan dalam pemberian layanan atau dalam strategi bisnis?

Terutama, reputasi profesional perusahaan kurir diukur dalam jumlah penghargaan yang telah diterimanya dalam kategori tertentu dari badan pemberi penghargaan bergengsi di sektor jasa pengiriman. Kedua, citra publik kurir dipengaruhi oleh umpan balik positif yang sering dibagikan oleh kliennya. Cara ketiga untuk mengukur kekuatan kurir pengiriman adalah membaca artikel yang ditulis oleh pakar industri tepercaya yang sering berbagi laporan berita orang dalam tentang perusahaan angkutan.

Bisakah perusahaan ini menangani situasi di mana pengiriman tertentu memerlukan sistem transportasi multi-modal?

Apakah perusahaan memiliki kemampuan teknis untuk membuat pengaturan cepat untuk perjalanan angkutan udara, dan kemudian menindaklanjuti dengan persyaratan angkutan laut, dan sebaliknya? Apakah perusahaan memiliki peralatan dan sumber daya untuk melakukan pengiriman tepat waktu melalui transportasi darat?

Perusahaan jasa pengiriman barang terbaik tidak hanya menawarkan pengiriman dari pintu ke pintu yang cepat, tetapi juga bekerja lebih keras dengan memastikan barang klien tetap utuh di dalam wadahnya dan tersembunyi dengan aman dari pencuri gudang dan perampok jalan raya. Ini juga berarti bahwa pialang pabean perusahaan harus siap untuk memasok Kontainer Muatan Penuhnya sendiri begitu ia menganggap wadah yang disediakan oleh jalur pelayaran tidak layak laut sama sekali. Para profesional ini dilatih untuk selalu waspada terhadap engsel yang berkarat di pintu atau untuk area yang sangat terkorosi di dinding dan lantai yang mungkin hancur karena mesin berat.

Secara alami, perusahaan dan perorangan yang secara teratur mengirimkan barang ke dan dari negara asal mereka adalah orang-orang yang sebagian besar memanfaatkan layanan pengiriman barang. Untuk toko ibu-dan-pop kecil atau toko online independen, layanan kurir terbaik bagi mereka adalah perusahaan yang menawarkan pengiriman dari pintu ke pintu bersama dengan layanan sekunder, seperti pengemasan kontainer, pergudangan, dan pelacakan paket. Selain mengambil beberapa kiriman besar, perusahaan pengangkutan ini juga menerima kiriman kecil dari pelanggan individu, seperti barang pribadi seperti furnitur dan elektronik ketika pindah ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar