Rabu, 02 Oktober 2019

Bagaimana Anda Dapat Membiayai Bisnis Modal Kecil

Jadi, bagaimana kita mengakses modal? Salah satu cara favorit saya untuk memperoleh dana adalah dengan memanfaatkan kredit. Saya sering menyebut ini sebagai menghasilkan uang dari udara kosong. Kredit adalah cara favorit saya karena itu tidak benar-benar ada. Itu tidak nyata, Anda tidak bisa menyentuhnya, namun saya memiliki kendali atas seperti apa kredit saya dan bagaimana strukturnya.

Ada tiga jenis kredit utama.

Yang pertama adalah Kredit Pribadi Anda. Ini adalah jalur kredit yang segera tersedia untuk Anda dan saya, keduanya dijamin dengan ekuitas rumah Anda, dan jalur kredit tanpa jaminan itu. Jenis kredit ini cenderung sangat terbatas, dan akan sangat tergantung pada skor kredit Anda. Ini dihitung oleh salah satu Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil dari tiga biro kredit besar, menggunakan metode matematika yang menggabungkan sejarah kredit, jumlah kredit yang digunakan dan tersedia, jumlah pembayaran terlambat dan tepat waktu, apakah pembayaran yang jatuh tempo dalam default dan variabel lainnya. Yang paling banyak digunakan adalah FICO, yang ditemukan oleh Fair Isaac and Company, agen referensi kredit pertama yang menggunakan penilaian kredit. Skor FICO Anda akan berkisar 300-850. Ada banyak organisasi yang menawarkan layanan untuk membersihkan laporan kredit Anda dan meningkatkan skor kredit Anda hanya dalam 24 jam. Pada kenyataannya, meskipun ini mungkin, butuh waktu. Meskipun dimungkinkan untuk meningkatkan skor kredit Anda, seperti apa pun dalam hidup, ini membutuhkan waktu dan usaha. Saya dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat meningkatkan nilai kredit Anda. Banyak siswa kami dapat melompat 200 poin hanya dalam 90 hari.

Jenis kredit kedua adalah Kredit Bisnis . Inilah yang paling sering saya gunakan dalam perjalanan saya untuk menjadi Millionaire Jalur Kredit. Izinkan saya menjelaskan yang ini kepada Anda ... Singkatnya, ini melibatkan penggunaan bisnis Anda untuk meningkatkan kredit dari pemberi pinjaman. Bisnis Anda juga harus membangun skor kreditnya sendiri. Saya akan menunjukkan kepada Anda cara membangun skor kredit secepat mungkin dengan menggunakan pemasok tertentu yang melapor ke agen referensi kredit tertentu. Jelas ini mengharuskan Anda memiliki bisnis di tempat pertama. Sangat mungkin bahwa apa pun rencana Anda untuk mendapatkan uang, Anda dapat dengan mudah membentuk ide-ide Anda untuk menciptakan bisnis yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Jenis kredit ketiga disebut sebagai OPC, Kredit Orang Lain . Ini melibatkan penggunaan kredit orang lain untuk mendanai gagasan investasi Anda.

Melalui masing-masing jalan ini, Anda dapat mengakses ratusan ribu, bahkan jutaan, dolar. Buka  untuk informasi lebih lanjut IDE BISNIS KECIL DENGAN MODAL KECIL tentang program Pelatihan Millionaire Kredit saya yang akan membantu Anda meningkatkan kredit yang Anda butuhkan untuk mendanai peluang investasi Anda.

Chris Wise, Millionaire Jalur Kredit

720-524-3907

Chris adalah seorang jutawan swadaya yang sangat dicari dengan kemampuan untuk menciptakan investasi pendapatan pasif. Dia telah melayani sebagai konsultan untuk lebih dari seratus perusahaan dan individu yang mencari solusi untuk meningkatkan kekayaan bersih. Setelah memulai bisnis pertamanya pada usia 12, Chris tahu apa yang diperlukan untuk membangun bisnis yang sukses yang akan menghasilkan pendapatan pasif dan kekayaan finansial.

Program Pelatihan Millionaire Credit (C) Chris sekarang berbagi rahasia yang telah ia pelajari dengan pemilik bisnis dan investor di seluruh negeri. Program mutakhirnya menyediakan strategi yang terbukti untuk mendapatkan akses ke modal dan kemudian menginvestasikan uang itu dengan bijak. Ini memberi Anda dasar untuk memiliki uang untuk menumbuhkan bisnis Anda, membangun pendapatan pasif dan punya waktu untuk mengejar impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar