Sabtu, 08 Juli 2023

Pemasaran Internet yang Efektif - Enam Poin Penting untuk Dipertimbangkan

Usaha yang semakin menguntungkan saat ini adalah bisnis online dengan menggunakan strategi internet marketing yang efektif. Jika Anda bekerja dengan benar, bisnis internet Anda akan tumbuh

secara eksponensial. Setiap hari, semakin banyak orang beralih ke internet untuk mencari cara menjawab masalah mereka yang paling mendesak. Pemasar yang cerdik akan memperhatikan angka-

angka ini. Anda mungkin berpikir bahwa semuanya baik-baik saja, tetapi bagaimana tepatnya Anda menyelesaikan tugas ini? Di bawah ini adalah enam ide penting untuk Anda mulai.

1. Riset Kata Kunci - Sangat Penting

Kata kunci yang baik sangat penting dalam bagaimana Anda akan mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari dan sangat penting dalam hal bentuk pemasaran internet yang efektif. Kata kunci ekor panjang bahkan lebih baik daripada frase kata tunggal atau 2 kata. Mengapa? Menggunakan kata kunci yang lebih panjang akan memberi Anda lebih banyak lalu lintas bertarget daripada browser yang digeneralisasikan, ditambah mereka lebih cenderung berada di tahap akhir keputusan pembelian daripada hanya window-shopping.

Kata kunci ekor panjang sebenarnya adalah beberapa kata bersama dan tujuannya adalah untuk fokus pada audiens kecil. Mempersempit fokus Anda menargetkan pengguna tertentu yang mencari item atau layanan tertentu. Pada akhirnya, ini berarti lalu lintas berkualitas lebih baik ke situs web Anda dan Anda tidak bersaing dengan raksasa dunia online yang sudah mapan. Anda ingin mencari kata kunci yang sangat spesifik. Misalnya, buka alat online gratis: Alat Kata Kunci WordTracker (pencarian Google untuk ini akan menunjukkannya). Lakukan hal berikut:

Ketik "pemasaran internet" (kutipan tidak termasuk) dan tekan Hit Me

Apakah Anda melihat apa yang muncul? Ungkapan "pemasaran Internet" mengembalikan lebih dari 1.800 pencarian setiap hari. Meskipun kedengarannya hebat, ini adalah bidang yang sangat kompetitif dan sama sekali tidak ditargetkan. Saat Anda masih di WordTracker, coba frasa lain, seperti "bantuan pemasaran internet". Frasa ini mungkin tidak menghasilkan ribuan klik per hari, tetapi ini adalah frasa ekor panjang dan lebih terkait dengan orang yang mencari bantuan pemasaran internet lokal. Oleh karena itu, jika Anda mencari frasa terkait untuk pemasaran internet yang efektif, ini adalah pilihan yang lebih baik dari keduanya.

2. Jejaring Sosial Dan Web 2.0

Telah terjadi pergeseran di web untuk berbagi pengetahuan dan kreativitas; frase web 2.0 melambangkan sentimen ini. Bookmark sosial, situs web multimedia, blog, dan semacamnya adalah contoh utama jejaring sosial yang merupakan inti dari web 2.0. Ada ratusan ribu orang yang terlibat dalam jejaring sosial dan bagi pemasar internet, ini adalah peluang besar untuk menggunakannya sebagai cara untuk menjangkau pelanggan potensial.

Jadi, tujuan Anda dalam proses ini berlipat ganda. Pertama, buat blog seputar kata kunci Anda, "bantuan pemasaran internet". Sekarang muat dengan informasi yang relevan dan konten unik yang spesifik dan lakukan yang terbaik untuk membantu mereka memecahkan masalah mereka. Selanjutnya, siapkan lensa Squidoo Anda sendiri pada materi pelajaran dan juga memiliki beberapa akun jejaring sosial seperti Twitter, MySpace dan Facebook. Dapatkah Anda melihat ke mana arahnya?

3. Promosi Situs - SEO (Search Engine Optimization)

Sampai saat ini, kami telah membahas pengoptimalan mesin pencari (SEO) yang berlaku untuk pemasaran internet yang efektif. SEO adalah sebuah konsep dalam pemasaran online yang bertujuan untuk membawa situs web Anda ke posisi teratas hasil mesin pencari. Memberi peringkat dengan baik - semakin tinggi halaman situs Anda, semakin banyak orang yang mengeklik situs Anda. Coba pikirkan, pernahkah Anda melampaui tiga hasil pertama saat Googling? Jika Anda seperti kebanyakan orang, jawabannya adalah TIDAK.

Sesuatu yang perlu diulangi adalah bahwa konten unik dan tautan berkualitas yang mengarah ke situs Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda. SEO adalah usaha yang sangat terlibat dan terkadang rumit dan terkadang Anda mungkin merasa pusing. Namun demikian, tautan berkualitas dan konten unik harus menjadi yang teratas dalam daftar pemasaran internet Anda.

Terlalu banyak orang tidak akan meluangkan waktu untuk menulis konten mereka sendiri dan lebih suka menyalin dan menempelkan posting atau artikel yang sudah ditulis. Ini adalah pendekatan yang sangat buruk untuk diambil. Setidaknya temukan beberapa artikel PLR bagus yang dapat Anda publikasikan ke situs Anda. Rupanya, Google tidak suka melihat hal yang sama berulang-ulang dan ini dikenal sebagai "duplikat konten". Mereka ingin melihat sesuatu yang baru. Tentu saja hingga saat ini, ini berarti banyak waktu yang dihabiskan untuk menulis konten berkualitas dan kemudian mengirimkannya ke direktori.

4. Jual Produk Afiliasi Atau Milik Anda Sendiri

Ada saatnya menjual produk sendiri, ada saatnya menjual produk affiliasi dan penting untuk mengetahui arah mana yang akan Anda ambil. Faktor penentunya adalah apakah pasar Anda cukup besar untuk menjual produk Anda atau tidak. Jadi bagaimana Anda bisa memutuskan ini? Kembali ke alat kata kunci WordTracker gratis dan ketik kata kunci yang terkait dengan produk Anda. Katakanlah "teko tanah liat". Pasti ada seseorang di dunia yang menginginkan ini. Namun, alat kata kunci Anda akan memberi tahu Anda bahwa hanya ada 1 pencarian per hari.

Luangkan waktu sejenak untuk melihat hasil pencarian lainnya dan ketika Anda melakukannya, Anda akan melihat bahwa "pot bunga tanah liat" sebenarnya memiliki 68 pencarian per hari. Selain itu, Anda mungkin memperhatikan bahwa banyak orang mencari "gantungan untuk pot tanah liat" dalam satu atau lain bentuk.

Pada titik ini, Anda cukup menyesuaikan arah dan mulai fokus pada "pot bunga tanah liat" dan atau gantungannya. Anda memiliki dua pilihan di sini dan Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda dapat mencari program afiliasi yang berlaku. Commission Junction atau Amazon adalah tempat yang baik untuk memulai. Ada beberapa pilihan yang tersedia dan Anda dapat menemukan satu yang tepat untuk bisnis afiliasi Anda.

5. Pemasaran Internet Dan Lalu Lintas

Lalu lintas situs web yang bagus sama dengan keuntungan di dunia online dan ketika Anda mencoba membangun bisnis Anda, Anda perlu mendapatkan lalu lintas itu. Semua tip yang tercantum di atas adalah metode bagus untuk melakukan hal itu. Gunakan kata kunci berekor panjang, bangun jejaring sosial dan manfaatkan konten artikel unik dan Anda akan menemukan diri Anda dengan lebih banyak lalu lintas.

Ada banyak sekali informasi tentang topik ini dan seiring berjalannya waktu, saya berjanji untuk mengunjungi topik ini lagi dengan lebih mendetail.

6. Layanan Pelanggan - Bantu Pelanggan Anda Terlebih Dahulu

Pelanggan mengingat satu hal di atas segalanya: Apakah mereka membantu saya atau tidak? Orang akan kembali lagi dan lagi ke bisnis berorientasi pelanggan yang membantu. Jika bisnis Anda bermanfaat bagi pelanggannya, mereka akan mengingatnya. Anda. Penjualan yang berkelanjutan datang dari hubungan saling percaya. Untuk alasan ini, Anda perlu memfokuskan teknik pemasaran jaringan yang efektif untuk memecahkan masalah pelanggan Anda.

Saya ingat beberapa nasihat terbaik yang pernah saya dengar dan berasal dari kaset yang saya dengarkan di tepi danau beberapa musim panas yang lalu. Earl Nightingale berkata, "Segala sesuatu di dunia yang ingin kita lakukan atau selesaikan harus dilakukan dengan dan melalui orang." Selanjutnya: "Sukses adalah realisasi progresif dari cita-cita atau tujuan yang layak." Pertama-tama kita harus jujur ​​dengan diri kita sendiri dan orang lain untuk upaya menjadi layak. Harapan saya adalah bahwa Anda telah menemukan informasi ini untuk membantu dan bernilai ketika memberi Anda jawaban yang Anda cari. Tentu saja, seseorang tidak akan pernah bisa memasukkan setiap tip bantuan pemasaran internet dalam satu artikel kecil. Namun demikian, jika Anda akan mengerjakan ide-ide ini, Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar