Sabtu, 14 Desember 2019

Jam Dinding Digital Besar

Angka besar dan mudah dibaca. Penjaga waktu otomatis berfungsi dengan baik sehingga selalu tepat waktu. Pembacaan suhu (itulah sebabnya saya membelinya) berfungsi dengan baik dan tampaknya sangat akurat. Saya telah memiliki stasiun cuaca La Crosse selama sekitar 4 tahun sekarang dan ini bekerja sangat baik sehingga saya pikir unit indoor lain yang lebih kecil untuk kamar bayi adalah ide yang bagus. Yang pertama yang dikirimkan Amazon kepada saya tidak berfungsi sehingga saya online, mengisi formulir cepat dan dalam waktu empat hari ada satu lagi di depan pintu saya. Yang kedua bekerja dengan baik. Yang pertama dikirim secara gratis. Saya tidak pernah mengembalikan Jam Digital LED Terbaik barang ke Amazon dan saya harus mengatakan itu sangat mudah dan cepat.

Positif

- Tampilan kontras besar dan tinggi, mudah dibaca dari jauh di seberang ruangan
- Penerima lebih halus (mendapatkan sinyal jam atom segera dan di siang hari, ketika yang lama saya hanya mengoreksi di malam hari (Jam atom sinyal RF bergerak lebih baik di malam hari) sekitar 10 'dari jendela terdekat). BTW, jika Anda ingin langsung mendapatkan jam yang tepat dan siang hari, pergi dekat jendela dengan tampilan yang jelas ke luar dan tekan tombol sinkronisasi jam di bagian belakang untuk sinkronisasi manual.
- Mudah untuk mengikuti instruksi, dan alamat web untuk instruksi terungkap tepat di sebelah kompartemen baterai (berguna, karena kita perlu merujuk ke instruksi ketika kita mengganti baterai)
- Pengaturan zona waktu langsung (satu tombol untuk beralih empat sektor waktu USA ) - lebih lanjut tentang ini pada Netral (di bawah) juga.
- Daylight Savings Time mencerminkan periode kalender yang tepat - beberapa produk lama entah bagaimana tidak memahami jam masjid running text periode waktu penghematan sinar matahari baru di AS, tetapi yang ini tidak.
- Jika Anda peduli tentang keakuratan tampilan suhu, suhu saya benar dalam 0,5 oF, dibandingkan dengan instrumen lab saya - akurasi jam Anda dapat mengubah: -).

Negatif

- Instruksi tidak jelas untuk inisialisasi pertama. Hanya dapat memutuskan zona waktu SETELAH jam mencari sinyal jam Atom ... (beberapa menit), tetapi instruksi tidak mengatakan itu. Saya pikir saya memiliki unit yang rusak pada awalnya. Diperlukan instruksi yang lebih baik.

Netral

- Pastikan Anda berencana untuk menggunakan jam ini di benua AS (HANYA empat zona waktu, Timur, Tengah, Gunung, dan Pasifik). Tapi sekali lagi, saya tidak percaya Anda mungkin menerima sinyal jam atom jika Anda berada di luar bagian ini di Amerika Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar